Bingung baca blog ini? Baca ini dulu

Sabtu, 18 Juli 2009

Format Ulang Blognya...

You Know...... terkadang kita punya banyak kata "terlalu" dan "tetapi" yang bikin kita Gak bisa melangkah, mengangkat kaki. Mungkin ini yang Gw alamin, terlalu banyak ide tetapi sedikit kemampuan. Maka berdasarkan pemahaman Gw yang rada cetek ini, ide itu pun Gw kurangin.

Ide yang mana? Salah satunya ya ide blog ini. Pertama-tama temanya dulu diganti, lalu judulnya dan nanti secara perlahan-lahan baru isinya. Gw mulai mengganti tema / tujuan blog ini, dari sebuah "Publikasi" menjadi "Catatan pribadi", dari "minta dibaca" jadi "untuk kenangan". Lalu judulnya Gw ganti, gw gak mampu bikin 2 kisah dengan satu latar, bisa sih, cuma waktunya gak sempet Oi... **Sok Sibuk Mode: On**, maka judulnya hanya sebagai Jejak Kaki saja, supaya Gw bisa merunut langkah-langkah yang udah Gw lewatin.

Lalu isinya, sesuai dengan tema dan judulnya, mulai sekarang Gw mo nulis tentang apa2 yang gw alamin selama perjalanan, tanpa perlu penambahan informasi, cerita, atau bumbu lainnya. Mungkin perlahan2 Gw mulai munculin lagi JJS Gw di bulan April kemaren yang blom sempet kepublish, begitu juga JJS ke Surabaya yang baru aja Gw jalanin.

Ok... Thx all (ALL? Emang ada yang baca? Wakakaka).

2 komentar:

  1. mantab... meman segala yang kita lakukan harus mempunyai tujuan yang jelas agar hasilnya nanti tidak setengah-setengah

    jangan lupa kunjungi gw DISINI

    BalasHapus
  2. @Mas Rizal: iya nih mas.. BTW maaf ya blom bisa berkunjung balik, masih minim waktu OL nih...

    BalasHapus

Daftar Komentar Terbaru

Daftar Blog Gw